Selasa, 19 Mei 2015

.

Lobster Cantik Berwarna Galaksi Ditemukan di Papua Nugini

Seorang ilmuwan baru-baru ini menemukan lobster unik yang memiliki warna cantik yang mirip dengan galaksi bimasakti.

      Kecantikan lobster yang satu ini tampaknya akan menjadi favorit pecinta hewan laut. Bagaimana tidak, jika lobster kebanyakan memiliki satu warna saja, maka lobster ini malah memiliki beberapa warna sekaligus.



      Berbeda dengan lobster yang biasanya berwarna oranye, hewan laut yang satu ini memiliki warna cantik dan sangat unik. Seorang ilmuwan belum lama ini menemukan lobster yang memiliki warna mirip dengan galaksi bimasakti.



      Lobster cantik ini memiliki gradasi warna biru muda hingga tua pada bagian capit dan wajahnya. Sedangkan bagian badan hingga ekor, merupakan gradasi warna ungu kemerahan.

      Bintik-bintik yang ada pada lobster tersebut juga membuatnya terlihat seperti bintang-bintang yang bertaburan di langit bimasakti. Uniknya lagi, ilmuwan asal Jerman tersebut menemukan lobster ini di Papua Nugini.

      "Kurasa ini adalah jenis lobster yang paling cantik yang pernah kulihat," ujar Christian Lukhaup yang menemukan lobster tersebut. "Lobster ini memiliki warna yang benar-benar mencolok."

      Sayangnya, Christian Lukhaup mengatakan bahwa populasi lobster cantik ini terancam punah. Hal tersebut dikarenakan penduduk setempat yang menjualnya ke pemasok akuarium. Semoga lobster cantik ini bisa terus berkembang biak dan tidak punah ya.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

About Me