Minggu, 11 Januari 2015

Langkah mudah membuat Blog

.

           Hai guys, udah pada tau kan Blog itu apa? Buat yang belum tahu Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Jadi bisa buat berbagi kisah gitu, berbagi kreasi, motivasi dan lainnya. Nggak jarang orang memanfaatkan Blog sebagai Diary hariannya. Ya itu hak masing masing sih,
selagi nggak melanggar hukum dan nggak mengandung unsur sara. Bagi sebagian orang Blog merupakan mainan hariannya, tapi banyak juga yang menggunakan Blog hanya untuk tugas dari guru ataupun dosen, kemudian di tinggalkan, Nah untuk yang belum tau cara membuat blog, berikut adalah langkah-langkahnya (cekidot) :

  1. Buat Akun terlebih dahulu melalui google, kemudian ketik Blogger pada kotak searching.


 2. Setelah muncul tampilan seperti di bawah ini , klik Blogger.


3. kemudian ketiklah email dan kata sandi anda, klik Masuk.

4. Setelah muncil tampilan seperti dibawah ini, klik buat blog.


5. Setelah mucul tampilan seperti dibawah ini, tulis judul blog yang ingin kamu buat, serta alamatnya, dan usahakan alamatmu tidak ada digunakan blogger lain, kemudian pilih template yang kamu sukai. Setelah itu klik Buat Blog.



6. Nah , setelah itu klik mulai mengeposkan, gunanya untuk menuliskan isi blog mu.


7. Mulailah menulis sesuai selera, berbagi cerita, serta pengalaman dengan sesama. jangan lupa untuk menulis judul tulisan mu , kemudian klik publikasikan, jika ingin melihat hasil tulisanmu, klik pratinjau


8. Dan inilah hasil blogmu, selamat mencoba !!


Ada banyak sekali Gadget atau widget yang bisa anda tambahkan untuk mempercantik tampilan blog anda, Terimakasih untuk kunjungannya, And Enjoy that ;)






0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

About Me